Bekasi Online

Pemotor Tabruk Mobil Colt Di Jalur Rawan Serang – Cibarusah

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, SERANG – Seorang pengendara motor mengalami luka-luka akibat tubrukan dengan mini bus Colt L300 di Jalan Raya Serang – Cibarusah, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 9 Juni 2017, pukul 01:00 dinihari.

Dara Sandi,21 tahun, pengendara motor Honda Vario bernopol Bandungg D 3490 IR yang melaju dari arah Utara menuju Selatan menabrak Colt L300 Nopol B 2462 SY yang dikemudikan Ansor Istawa,20 tahun, melaju dari arah berlawanan.

“Saat itu kedua pengendara tidak bisa mengendali kenderaannya hingga bertubrukan,” kata Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Metro Bekasi, Iptu Painodang Marbun, Jumat 9 Juni 2017.

Menurut Marbun, kecelakan tersebut dinilainya kurang berhati-hati para pengendera yang situasi jalan tersebut juga kurang rambu-rambu lalulintas dan penerangan.

Beruntung korban Sandi tidak mengalami luka parah, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan dibagian depan. Sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Dikaui Marbun, jalur Serang – Cibarusah sering terjadi kecelakaan karena daerah tersebut terlalu sepi pada malam hari. “Ditambah minimnya penerangan jalan dan kontur permukaan jalan juga tidak merata,” terangnya.

Selain rawan kecelakaan lanjut Marbun, daerah tersebut kerap terjadi tindak kriminalitas yang membuat pengendara sering melaju dengan kecepatan tinggi.[MET]

4.

BEKASI TOP