Bekasi Online

Kapolsek Setu Pimpin BKO Pengamanan Posko Rest Area KM 19

Tim pengamanan Posko Rest Area KM 19 Tambun.[YAN]
Tim pengamanan Posko Rest Area KM 19 Tambun.[YAN]
POSBEKASI.COM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Setu, AKP Agus Rohmat,SH, tempatkan 12 anggota di Bawah Kendali Operasi (BKO) Polresta Bekasi dan Polda Metro Jaya dalam pengamanan dan kelancarana lalu lintas di jalur Tol Jakarta – Cikampek.

“12 anggota kita BKO kan di Posko Rest Area KM19 Tambun guna memperkuat pengamanan dan kelancaran lalu lintas khususnya pada libur panjang Kenaikan Isa AL Masih dan Peringatan Isra Miraj,” kata Agus Rohmat kepada Posbekasi.com, Jumat (6/5/2016).

Volume kenderaan pada libur panjang terutama di jalan Tol Jakarta – Cikampek terus meningkat oleh pengendera yang dimanfaatkan warga untuk bersilaturahmi ke kampung halaman.

Penempatan anggota kata AGus Rohmat didampingi Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman menyatakan, personil Polri khususunya Polsek Setu selalu menempati ranking tertinggi dalam tugas rayonesasi untuk pelaksanaan tugas negara melayani masyarakat siang dan malam hari guna mengamankan rumah kosong yang ditinggal pemiliknya pada liburan ini tetap bersiaga.

Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Syamsul Bahri saat memberi pengarahan pada personil yang bertugas di Posko Rest Area KM19 Tambun.[YAN]
Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Syamsul Bahri saat memberi pengarahan pada personil yang bertugas di Posko Rest Area KM19 Tambun.[YAN]
Begitu Aiptu Endi Supandi dan Aipti Yulianto yang tidak lagu berusia tidak muda tetap sigap dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagi insan Polri.

Kedua anggota tersebut juga ditempatkan pada jalur Tol Jakarta – Cikampek untuk mengtaur dan mengamankan lalu lintas agar pengendera lebih lancar dan nyaman saat melaju di Tol.

“BKO di Tol Jakarta-Cikampek dilaksanakan hingga Minggu 8 Mei 2016 malam, anggota yang di BKO tidak diperkenankan untuk pulang, semua harus siap dan menjalankan perintah atasan baik Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chiruddin maupun Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarti,” kata Agus Rohmat.

Situasi lalu lintas lancar di Tol Jakarta - CIkampek, personil yang bertugas di Rest Area KM19 Tambun menyempatkan diri untuk beristirahat.[YAN]
Situasi lalu lintas lancar di Tol Jakarta – CIkampek, personil yang bertugas di Rest Area KM19 Tambun menyempatkan diri untuk beristirahat.[YAN]
Sementara, Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Syamsul Bahri langsung melakukan pengecekan pengamanan dan penertiban lalu lintas di Posko KM19 pada Kamis (5/5/2016), memberi pengarahan kepada personil yang bertugas agar mengutamakan keselamatan warga.

Sedangkan tugas lain yang harus diemban oleh anggota Polsek Setu, pada Senin (9/5/2016) mendatang akan mengawal dan mengamankan Ujian Nasinal (UN) tingkat SLTP.

“Senin depan anggota masih harus melakukan tugas pengamanan UN SMP serta memasuki bulan Ramadhan juga akan dilakukan pengamann,” kata Agus.[YAN]

BEKASI TOP