Bekasi Online

Warga Akui Pokdar dan Fokom Berperan Jaga Kamtibmas

Pokdar dan Forkom saat silaturahim dengan pengurus RW 14 GBP 2, Rabu 31 Mei 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Kelompok Sadar Ketertibman Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) binaan Polsek Setu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, bersama Forum Komunikasi (Forkom) Setu menyambangi Perumahan Griya Bekasi Permai (GBP) 2, Desa Ciledug guna memberikan pesan Kamtibmas.

Ketua RW14 GBP 2, Samsuri, meapresiasi kehadiran Pokdar Kamtibmas dan Forkom menyatakan, pihaknya sangat terbantu dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan GBP 2.

“Peran Pokdar dan Forkom kita akui sangat membantu menjaga Kamtibmas yang mendukung peran Polsek Setu. Untuk ini kita sinergikan dalam pengamanan agar lingkungan jauh dari gangguan Kamtibmas,” kata Samsuri.

Sementara, Ketua Pokdar Riky, menyatakan Pokdar Kamtibmas yang merupakan perpanjangan tangan Polsek Setu untuk membina dan berupaya memberikan kenyamanan pada masyrakat.

“Kapan saja warga membutuhkan Pokdar, baik diminta maupun tidak Pokdar selalu membantu menjaga Kamtibmas. Karena ini sudah menjadi tanggungjawab Pokdar yang dibina Polsek Setu untuk memberikan rasa nyaman pada masyarakat khususnya warga Setu,” ucapnya.

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman yang diminta tanggapannya, menyatakan Pokdar Kamtibmas binaan Polsek Setu terus dibekali untuk menjaga Kamtibmas serta dapat memberikan kenyamanan pada warga.

“Kita harapkan peran Pokdar terus ditingkatkan dalam membantu Polisi memberikan rasa aman dan nyaman pada warga serta menjaga Kamtibmas dilingkungannya,” tutur Aiptu Parjiman.[RIK]

BEKASI TOP