Bekasi Online

Satu Pelaku Pengeroyokan Suporter Jack Mania Ditangkap, Kapolres Imbau Pelaku Lain Menyerahkan Diri

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra.[IST]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Seorang pelaku pengeroyokan anggota The Jack Mania Cikarang, Agen Astaga,20 tahun, hingga tewas berhasil diringkus polisi.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra, namun ia belum bemengungkapkan identitas pelaku dikarenakan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pengeroyokan lainnya.

“Satu pelaku sudah ditangkap, pelaku lain kita imbau menyerahkan diri sebelum kita lakukan tindakan tegas,” kata Kombes Asep, kemaren.

Menurutnya, penyidik tengah mengembangkan kasus tersebut untuk mengejar pelaku lain atas peristiwa pengeroyokan usai pertandingan antara Persija melawan Bali United di Stadion Patriot Kota Bekasi.

Berawal saat korban bersama rombongan diserang sekelompok pemuda yang diduga merupakan pendukung tim sepakbola Persib Bandung dengan senjata tajam. Kemudian pecah tawuran kedua kubu yang terlibat baku hantam.

“Korban tidak menggunakan senjata itu terkenak bacokan di sekujur tubuhnya hingga korban dilarikan ke klinik dan kemudian dibawa ke rumah sakit namun jiwanya tidak tertolong,” katanya.

Korban merupakan Indramayu itu langsung dibawa ke kampung dan di makamkan. ”Sebaiknya tersangka lain menyerahkan diri, kita sedang memburu mereka,” katanya.[SOF]

BEKASI TOP