21 Wanita Pemijat “Plus-Plus” Digelandang Satpol PP

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, KARAWANG – Sebanyak 21 terapis yang berprofesi sebagai pemijat ‘plus-plus’ digelandang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang, pada Selasa 23 Mei 2017 dinihari.

Kasat Pol PP Karawang, Asip Suhendar, mengatakan penangkapan ke 21 waniat tersebut terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan oleh pihaknya pada Senin sampai Selasa dinihari.

Operasi pekat menjelang Ramadhan ini digelar bersama kepolisian dan Badan Narkotika Nasional Karawang, juga mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) disejumlah kafe.

“Operasi kita gelar di tempat pijat, para terapis perempuan itu dijaring karena disinyalir memberikan pelayanan ‘plus’ kepada pelanggannya,” kata Asip, di Karawang, kemaren.

Selain tempat pijat, pihak keamanan juga merazia sejumlah tempat yang diduga dijadikan sarang mesum. “Beberapa tempat pijat dan kafe juga kita razia etrmasuk hotel dan tempat karaoke termasuk sejumlah tempat kos yang diduga dijadikan sebagai tempat pasangan mesum,” kataya.[MET]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *