posbekasi.com

Gina Swara Peduli Ibu Hamil dan Stunting

Anggota DPRD JabarGina Fadlia Swara melaksanaan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 di Posyandu Sedap Malam III, Dusun Bojong Ss, Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang, Selasa (9/3/2021). [Posbekasi.com /Dokumentasi Gina Fadlia Swara]
POSBEKASI.COM | KARAWANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 digelar di Posyandu Sedap Malam III, Dusun Bojong Ss, Desa Cilamaya, Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang, Selasa (9/3/2021).

Gina menampung harapan atau aspirasi yang disampaikan oleh pengurus Posyandu Sedap Malam III, di antaranya kenaikan honor kader posyandu, penambahan fasilitas posyandu, peningkatan bantuan PMT (pemberian makanan tambahan) untuk balita dari pemerintah kabupaten.

“Semoga aspirasi tersebut dapat saya sampaikan ke pihak terkait dan dikawal agar terwujud untuk meningkatkan fungsi posyandu bagi peningkatan kesehatan ibu dan balita,” sambut Gina.

Dalam kesempatan tersebut, politisi perempuan Partai Gerindra memberikan bantuan makanan tambahan balita, makanan tambahan ibu hamil, dan susu UHT untuk anak dan masker kain.

“Semoga ibu-ibu hamil di Karawang selalu sehat lahir batin, melahirkan generasi muda yang cerdas dan tidak gagal tumbuh (stunting). Ini harus menjadi gerakan kepedulian kita bersama,” ucapnya.[POB]

BEKASI TOP