Bekasi Online

Tiga Pilar Setu Antar Jenazah Tasam Usai Melahirkan ke Pemakaman

Bhabin Kamtibmas Bripka Jaka Setiawan saat mengantar jenazah alamrhumah di pemakaman Rwa Atug.[IST]
Bhabin Kamtibmas Bripka Jaka Setiawan saat mengantar jenazah alamrhumah di pemakaman Rwa Atug.[IST]
POSBEKASI.COM, SETU – Tiga Pilar Desa Cibening, Polsek Setu, Polres Mero Bekasi, melakukan sinergi dengan bertakjiah dan mengantarkan jenazah warganya ke pemakaman, Sabtu 6 Mei 2017.

Pemakaman almarhumah Tasam,35 tahun, warga Kampung Rawa Atug, RT03/06, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang meninggal akibat pendarahan saat melahirkan.

Bhabin Kamtibmas Bripka Jaka Setiawan dan Babinsa Pelda Niftakodin serta Serda Wahyudi turut mengantarkan jenazah ke pemakaman merupakan pelayanan terhadap warga binaannya.

Puluhan warga yang turut mengantarkan jenazah ke pemakaman tersebut berdoa untuk almarhumah semoa Allah SWT dapat mengampuni kesalahan dan dosanya semasa hidupnya itu dikenal baik oleh warga sekitar.

Bripka Jaka Setiawa juga meminta keluarga yang ditinggalkan almarhumah dapat menerima cobaan tersebut dengan tabah dan ikhlas atas ketentuan Allah SWT yang lebih dahulu memanggil almarhumah.

“Sinergi Bhabikamtibmas, Babinsa dan warga ini merupakan pelayanan yang diperintahkan Kapolsek Setu, dimana seluruh warga diminta untuk memberikan bantuan pada warga baik yang terimpa musibah maupun saat melakukan kegiatan. Semua itu sebagai bentuk pembinaan pada warga,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Sabtu 6 Mei 2017.[MIN]

BEKASI TOP