Bekasi Online

4 Tahun Ngoceh dan Tak Bisa Jalan, Tunawisma Ditemukan Ketua RT Meninggal di Wanasari

Mayat tunawisma saat dievakuasi anggota Polsek Cikbar.[RIS]
Mayat tunawisma saat dievakuasi anggota Polsek Cikbar.[RIS]
POSBEKASI.COM, CIBITUNG – Polsek Cikarang Barat (Cikbar) menangani sosok mayat pria tunawisma meninggal dunia diduga karena sakit ditemukan di Kampung Utan, RT02/03, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jumat 5 Mei 2017.

“Penemuan mayat tanpa identitas itu kini ditangani Polsek Cikbar dan setelah dilakukan olah tempat kejadian, mayat dikirim ke RSUD Kabupaten Bekasi,” kata Kasub Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, Sabtu 6 Mei 2017.

Menurut saksi kata Kompol Kunto, korban sudah hampir empat tahun berada di sekitar TKP tidak bisa berjalan karena kakinya sakit dan tidak memiliki sanak keluarga.

“Oleh warga sekitar menganggap orang  tersebut kurang ingatan (gila) karena sering ngomel sendirian dan tidak bisa diajak berkonunikasi normal,” katanya.

Namun demikia jelas Kompol Kunto, warga sekitar sering memberikan makanan karena merasa kasihan.

“Ketika warga mau memberikan makanan pada korban yang terlihat sedang tidur, setelah dibangunkan tapi tidak kunjung bangun. Saat diperiksa sudah meninggal dunia,” katanya.

Saksi Sumrih yang juga Ketua RT setempat langsung menghubungi Polsek Cikbar menginformsikan korban meninggal dunia,

“Setelah petugas datang dan olah TKP, tidak di temukan luka atau tanda-tanda kekerasan kemudian membawa korban ke RSUD Kabupaten Bekasi,” terangnya.[RIS]

4.

BEKASI TOP