Bekasi Online

Kapolsek Tambun Lepas Tiga Perwira Terbaiknya

Pisah sambut jajaran Polsek Tambun, Sabtu 6 Mei 2017.[RIS]
Pisah sambut jajaran Polsek Tambun, Sabtu 6 Mei 2017.[RIS]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Kapolsek Tambun Kompol Bobby Kusumawardhana,SH,SIK,MSI, melepas sejumlah perwiranya yang selama ini bertugas belasan hingga 20 tahun di Polsek yang dipimpinnya itu pada tugas baru yang mendapat promosi dalam rotasi di lingkungan Polres Metro Bekasi.

Lepas sambut yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Bobby itu merupakan kali pertama dilaksanakan disambut haru seluruh anggota jajaran Polsek Tambun.

“Baru kali ini sejak Polsek Tambun dipimim Kompol Bobby dilakukan syukuran pisah sambut anggota yang dirotasi ke wilayah Polsek maupun Polrestro Bekasi,” kata Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono kepada Posbekasi.com, Sabtu 6 Mei 2017.

Dalam kesempatan tersebut lanjut Iptu Tri, Kapolsek memberi semangat dan apresiasi terhadap tugas baru yang akan diemban oleh anggotanya terutama yang mendapatkan promosi diharapkannya dapat lebih bekerja keras untuk kemajuan Polri dimasa akan datang.

Mereka yang mendapat promosi dan tugas baru tersebut adalah, Iptu H Arif Armansyah,SH, yang selama 20 tahun berdinas di Polsek Tambun dipromosikan menjadi Waka Polsek Cabanf Bungin.

Iptu Nano yang 16 tahun bertugas di Polsek Tambun, dipromosikan menjadi Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan.

Sementara, Iptu Didik yang telah bertugas 16 tahun juga mendapat promosi menjadi Kanit Intel Polsek Cikarang Barat.

“Kapolsek menitipkan harapan pada ketiga perwira terbaiknya untuk lebih meningkatkan kinerja kepolisian ditempat barunya,” kata Iptu Tri.

Acara lepas sambut tersebut digear dengan murah meriah diiring organ tunggal dan santapan bubur dan soto.[RIS]

4.

BEKASI TOP