Bekasi Online

Jelang Ramadhan, Polisi Setu Tingkatkan Pengawasan Sembako dan Operasi Premanisme

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, saat memimpin Anev Kerja Polsek Setu, Sabtu 6 Mei 2017.[MIN]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, saat memimpin Anev Kerja Polsek Setu, Sabtu 6 Mei 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu meningkatkan operasi dan pengawasan sembako (Sembilan bahan pokok) menjelang buln Ramadhan 2017, serta operasi premanisme, minumn keras, petasan serta pelaku tindak kejahatan lainnya.

“Menjelang bulan Ramadhan ini kita akan melakukan pengawasan di pasar-pasar terkait pasokan maupun harga sembako. Kita harapkan tidak ada kekurangan pasokan dan kenaikan harga yang dapat merugikan masyarakat,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, saat memimpin Anev Kerja Polsek Setu, Sabtu 6 Mei 2017.

Menurut AKP Agus, saat anev yang dihadiri seluruh jajaran Polsek Setu juga menyampaikan apresiasi dari Kapolrestro Bekasi atas kinerja pengamanan May Day lalu dan juga pengamanan UN baik SMA sederajat dan SMP sederajat yang seluruhnya berjalan lancar.

“Khusus menjelang bulan Ramadhan, ketahanan pangan terutama pengawasan sembako, serta operasi-operasi ketertiban umum maupun kejahatan lainnya akan lebih digiatkan terutama pada malam hari,” kata AKP Agus didampingi Waka Polsek Setu Iptu H Yamin dan Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman.

Dikatakannya, untuk operasi tindak kejahatan seperti premnaisme, pencurian kenderaan bermotor, pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan akan lebih diefektifkan menjelang Ramadhan.

“Operasi semua itu akan lebih ditingkatkan, termasuk operasi petasan. Kita imbau warga tidak memperjual belikan petasan yang bisa menimbulkan gangguan saat umat muslim melaksanakan shalat tarawih dan juga dapat mengakibatkan kebakaran atau cidera pada pengguna atau masyarakat lainnya,” terangnya.[MIN]

4.

BEKASI TOP