Bekasi Online

Besok, Resepsi Pernikahan Sahara & Yoga di Gedung Pusdiklat MA Kota Bekasi

Kedua orangtua Sahara saat memberikan upah-upah adat Medan usai melangsungkan Akad Nikah, Kamis 4 Mei 2017.[RAD]
Kedua orangtua Sahara saat memberikan upah-upah adat Medan usai melangsungkan Akad Nikah, Kamis 4 Mei 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Dua anak manusia bertemu dalam satu ikatan, mengucapkan janji didepan Penghulu, bertekad mengarungi bahtera rumah tangga yang sakinah mawadah.

Itulah janji Yoga Adiyatama,ST, yang mempersunting Sahara Pricilia Aninda Sitompul,SE, saat melangsungkan Akad Nikah dikediaman orangtua Sahara, Jalan Pramuka Raya, No 42, RT03/03, Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Kamis 4 Mei 2017.

Sahara putri pertama dari Sahrul Sitompul,SE – Nurfauzia Siregar yang dipersunting putra pertama H Adrisman (alm) – Hj Susilawati.

Sahara dan Yoga.[RAD]
Sahara dan Yoga.[RAD]
Kedua mempelai akan melangsungkan sukacitanya dengan menggelar resepsi pada saudara, teman, sejawat maupun handai tolan sebagai rasa syukur keduanya pada Allah SWT atas jalinan cinta mereka kini terpaut dalam satu ikatan.

Acara resepsi akan dilangsungkan di Gedung Pusdiklat Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Kartini Raya No 21-24, Rawapanjang, Kota Bekasi, pada Minggu 7 Mei 2017, pukul 19:00 – 21:00.

Kedua mempelai berharap, seluruh undangan dapat hadir untuk memanjatkan doa dan puji syukur pada Allah SWT dalam mengarungi kehidupan baru mereka.

Undangan resepsi pernikahan Sahar & Yoga.[RAD]
Undangan resepsi pernikahan Sahar & Yoga.[RAD]
Begitula pula orang mempelai berharap sebagaimana, doa Nabi Muhammad SAW pada pernikahan putri beliau Fatimah Az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib.

“Semoga Allah SWT, menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu-pintu rahmah, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat”.[advertorial]

BEKASI TOP