May Day Aman, Kapolrestro Bekasi Apresiasi Buruh dan Sampaikan Penghargaan Jajarannya

Para buruh konpoy saat merayakan May Day, Senin 1 Mei 2017.[YAN]

Para buruh konpoy saat merayakan May Day, Senin 1 Mei 2017.[YAN]

CIKARANG (Posbekasi.com) – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra, meapresiasi dan menyampaikan ucapan termakasihnya pada seluruh buruh yang melangsungkan acara Hari Buruh Internasional (May Day) berlangsung aman, tertib dan lancar.

“Seluruh rangkaian acara peringatakan May Day yang dirayakan para buruh berlangusng aman dan kondusif. Kita apresiasi dengan aman dan tertibnya perayaan May Day yang diikuti ribuan buruh baik yang melangsungkannya di wilayah hukm Polrestro Bekasi maupun yang berangkat ke Jakarta, semuanya berjalan aman,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, Senin 1 Mei 2017 malam.

Sementara, Kombes Asep menyampaikan ucapan terimakasihnya langsung kepada seluruh jajaran Polrestro Bekasi yang dengan seluruh kemampuan telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas kepada tugas kita hari ini sehingga pengamanan May Day 2017 dapat berjalan dengan tertib, aman dan sukses. Semoga Allah SWT, Tuhan YME senantiasa meridhoi pengabdian kita kepada masyarakat negara khususnya demi kemajuan dan kesejahteraan warga Kabupaten Bekasi serta terwujudnya Polri yang Promoter,” tulis Kombes Asep yang disampaikan kepda seluruh jajarannya melalui jejaring WhatsApp, Senin 1 Mei 2017 malam.[YAN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.