Bekasi Online

Amankan UN SMP di Setu, Tiap Sekolah Dikawal 1 Polisi

Anggota Polsek Setu menjaga tempat penyimpanan naskah UN SMP yang akan dibagikan besok ke seluruh sekolah yang melaksanakan UN di Kecamatan Setu.[MIN]
Anggota Polsek Setu menjaga tempat penyimpanan naskah UN SMP yang akan dibagikan besok ke seluruh sekolah yang melaksanakan UN di Kecamatan Setu.[MIN]
SETU (Posbekasi.com) – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memerintahkan jajarannya untuk mengawal dan mengamankan penyimpanan berkas atau lembaran naskah Ujian Negara (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau setingkatnya yang besok, Selasa 2 Mei 2017 akan diikuti sleuruh peserta didik.

“Kita keluarkan Sprint (surat perintah) tugas khususnya untuk jajaran dan anggota Kamtibmas Polsek Setu melakukan pengamanan dan pengawalan naskah UN SMP dan Madrasyah Tsyanawiyah Tahun 2017,” kata Kapolsek melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, kepada Posbekasi.com, Senin 1 Mei 2017 malam.

Menurutnya, malam ini sejumlah anggota melakukan penjagaan dan pengamanan pada tempat penyimpanan naskah UN.

“Sedangkan besok, seluruh anggota yang ditugaskan akan melakukan pengamanan di sekolah-sekolah yang melaksanakan UN,” katanya.

UN SMP dan setingkatnya akan dilangsungkan pada 2-4 Mei 2017 itu untuk wilayah Kecamatan Setu terdapat 20 titik atau sekolah baik negeri maupun swasta yang melaksanakan UN secara serentak.

“Untuk pengamanan di sekolah-sekolah, Polsek Setu akan menempatkan satu anggota ditiap sekolah dibantu Linams dan Pokdar,” katanya.

Diharapkan, selama UN berlangsung tidak ada gangguan Kamtibmas atau hal-hal yang dapat mengganggu jalannya UN yang diikuti ratusan peserta anak didik.

“Karena itulah, Polsek Setu menempatkan anggota pada tiap-tiap sekolah yang melangsungkan UN agar suasana UN berjalan dengan aman dan nyaman,” tuturnya.[MIN]

4.

BEKASI TOP