Bekasi Online

Anggota Polsek Setu Bantu Warga Burangkeng Meninggal Akibat Serangan Jantung

Bhabin Kamtibmas Desa Burangkeng Aipda Hari Cahyono saat membantu mengangkat jenazah korban meninggal akibat serangan jantung.[MIN]
Bhabin Kamtibmas Desa Burangkeng Aipda Hari Cahyono saat membantu mengangkat jenazah korban meninggal akibat serangan jantung.[MIN]
SETU (Pos Bekasi) – Nyaring suara jeritan tangis kesedihan dan minta tolong yang didengar Bhabin Kamtibmas Desa Burangkeng Aipda Hari Cahyono, langsung memutar sepeda motornya dan melaju kearah suara tersebut.

Anggota Polsek Setu itu yang tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Desa Burangkeng begitu jelas mendengar jerit tangis seorang wanita langsung menuju ke rumah asal suara tersebut.

Diteras rumahnya, seorang wanita separoh baya tengah menangisi sang suami yang telah meninggal dunia kursi panjang teras rumah, pada Kamis 27 April 2017.

Mukri warga Kampung Cinyosog, RT01/04, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, itu telah “tiada” sedang sang istri terus memanggil dan menjerit memangku sang suami.

Setibanya di teras rumah Mukri, Aipda Hari Cahyono menghampiri sang istri dan meminta untuk sabar dan tabah atas kepergian sang suami menghadapi sang Khalik.

Bersama warga jenazah Mukri kemudian diangkat ke dalam rumah dan disemayamkan karena semakin banyaknya warga yang datang melayat.

Mendengar penjelasan istri almarhum, bahwa suaminya ketika itu sedang ke kamar mandi dan tiba-tiba terjatuh diduga terkena serangan jantung yang awalnya tidak diketauhi keluarga hingga istrinya membawa alamrhum sebelum meninggal dunia ke teras rumah.

Setelah mengangkat dan membereskan ruangan rumah untuk meletakkan jenazah almarhum Aipda Hari Caahyono berpamitan meninggalkan rumah duka untuk melanjutkan perjalanan ke Polres Metro Bekasi guna menghadiri Isra Mi’raj yang digelar di Masjid Jami’ Daarul Amanah Mapolrestro Bekasi.[MIN]

4.

BEKASI TOP