posbekasi.com

Masa Depan Polis dan Pemolisian melalui Smart Policing

Penulis.

posBEKASI.com | Oleh: Irjen Pol. Prof. Chrysnanda Dwilaksana

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, menunjukan tingkat Profesionalitasnya, Kecerdasannya, Moralitasnya maupun Modernitasnya untuk Memberikan Pelayanan Publik yang Berstandar Prima.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan Menumbuhkembangkan “Smart Policing”

Harmoninya: Conventional Policing, Electronic Policing dan Forensic Policing, untuk Mewujudkan dan Memelihara Keteraturan Sosial.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing” Berbasis pada Literasi yang Kuat dan Memadai untuk Melayani Publik secara Prima yang Berstandar:

Kecepatan

Ketepatan

Keakurasian

Transparansi

Akuntabilitas

Informatif

Mudah Diakses.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, menunjukan Pelayanan Publik yang Berstandar Prima bidang:

Keamanan

Keselamatan

Hukum

Administrasi

Informasi

Kemanusiaan.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, menunjukan Akuntabilitasnya secara

Moral

Hukum

Administrasi

Fungsional

Sosial.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, yang Profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern Berbasis Literasi.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing” Ditumbuh kembangkan Berbasis Ilmu Kepolisian.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, yang Profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern Keutamaannya pada:

Kemanusiaan

Keteraturan Sosial

Peradaban.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, Menunjukan Kualitasnya sebagai:

Penjaga Kehidupan

Pembangun Peradaban

Pejuang Kemanusiaan.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, yang Profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern Dibangun dalam Model Pemolisian :

Berbasis Wilayah

Berbasis Fungsi

Berbasis Dampak Masalah.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, yang Profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern Diimplementasikan Berbasis Corak Masyarakat dan Kebudayaannya.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, yang Profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern merupakan Pilar Bagi : ” Kedaulatan, Daya Tahan, Daya Tangkal dan Daya Saing Bangsa”.

Tingkat Keberhasilan Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing” tatkala Polisi Mampu Memberikan Jaminan Keamanan dan Rasa Aman.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, yang Profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern dibangun Dalam Birokrasi yang Rasional dan Modern.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, yang Profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern Menunjukan Pemolisian dalam Masyarakat yang Modern dan Demokratis.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, yang Profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern Menunjukan Pola Pemolisian yang Kekinian dengan Mengutamakan Pencegahan.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, yang Profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern menjadi Ikon :

Kecepatan

Kedekatan

Persahatan

dan Cocok

dengan Masyarakat yang dilayaninya.

Polisi dan Pemolisian di Masa Depan melalui “Smart Policing”, yang Profesional, Cerdas, Bermoral dan Modern Menegakan Hukum dan Keadilan untuk Menyelesaikan Konflik secara Beradab agar :

Mencegah tidak terjadi Konflik yang lebih luas

Melindungi, Mengayomi dan Melayani Korban dan Para Pencari Keadilan

Ada Kepastian

Membangun Budaya Tertib

Edukasi.**

BEKASI TOP