Bekasi Online

May Day, Polisi Minta Istri Buruh Ingatkan Suami Tidak Ke Jakarta

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin pada acara penyuluhan kesehatan reproduksi "Pencegahan Kanker Serviks Bagi Wanita" di Puskesmas 2 Desa Cimuning, Kamis 27 April 2017.[MIN]
Waka Polsek Setu Iptu H Yamin pada acara penyuluhan kesehatan reproduksi “Pencegahan Kanker Serviks Bagi Wanita” di Puskesmas 2 Desa Cimuning, Kamis 27 April 2017.[MIN]
SETU (Pos Bekasi) – Jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi dalam berbagai kesempatan terus mesosialisasikan Hari Buruh Sedunia (May Day) pada Senin 1 Mei 2017, dengan merayakan secara aman dan kondusif tanpa aksi besar-besaran.

“Dalam berbagai kesempatan seperti diperintahkan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, kita terus sosialisasikan May Day yang aman dan nyaman bagi buruh itu sendiri maupun masyarakat,” kata Waka Polsek Setu Iptu H Yamin dihadapan sejumlah kaum perempuan yang menghadiri acara penyuluhan kesehatan reproduksi “Pencegahan Kanker Serviks Bagi Wanita” di Puskesmas 2 Desa Cimuning, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis 27 April 2017.

Didampingi Bhabin Kamtibmas Desa Tamansari Bripka Deri Luvi dan Bhabin Kamtibmas Desa Burangkeng Bripka Deri Luvi, Iptu Yamin meminta kaum ibu-ibu untuk mengingatkan suami mereka yang sebagian besar bekerja pada perusahaan pabrik tidak melakukan aksi secara besar-besaran.

“Hal itu tidak saja mengganggu ketertiban tetpai juga aktifitas masyarakat lain dapat terganggu sehingga bisa menimbulkan kerawanan konflik. Peringati May Day dengan hikmah tanpa haris berbondong-bondong ke Jakarta,” pintanya.

Disamping itu Iptu Yamin memrintahkan para anggota Pokda Kamtibmas dan Linmas di wilayah Setu untuk turut memantau dan mesosialisasikan kegiatan May Day yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat.

“Seluruh anggota Linmas dan Pokdar Kamtibmas agar melakukan langkah-langkah untuk memberi masukan agar buruh atau karyawan tidak berbondong-bondong Ke Jakarta pada May Day nanti,” katanya.[MIN]

4.

BEKASI TOP