Bekasi Online

Rampok Clurit Subur Di Gowet Grand Wisata

Pelaku perampokan di Gowet Grand Wisata.[RIS]
Pelaku perampokan di Gowet Grand Wisata.[RIS]
POSBEKASI.COM – Polsek Tambun meringkus pelaku perampokan yang asih dibawa umur dengan melukai korban dengan clurit , sedangkan dua pelakau masih diburu polisi.

Peristiwa perampokan tersebut terjadi di depan pintu keluar Gowet Grand Wisata, Desa Lambang Jaya KecamatanTambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Korban Subur Burhanudin,23 tahun, warga Kamapung Jejalen, Desa Jejalen Jaya, Kecamatan Tambun Utara, dirampok tiga pelakau yang mengenderai sepeda motor, pada Kamis 20 April 2017, pukul 18:15.

“Seorang pelakau permpokan berhasil diringkus warga, saat ini kita tengah memburu dua pelau lainnya yang berhasil kabur dari kejaran warga,” kata Kapolsek Kompol Bobby Kusumawardhana, Jumat 21 April 2017.

Meski pelakau APP alias Aga, berusia kurang 17 tahun, warga Kamapung Setia Dharma, Kecamatan Tambun Selatan, namaun Kompol Bobby menyebutkan tetap melakaukan proses hukum.

“Setiap pelaku kejahatan yang sudah meresahkan masyarakat, kita lakukan proses hukum walapun ini pelaku masih di bawah umur tetap kita lakukan proses sesuai hukum yang berlaku,” terangnya.

Peristiwa tersebut berawal saat korban Subur, sedang menunggu dijemput saksi Nikin. Namaun tidak lama kemudian korban dihampiri tiga orang pria tidak dikenal yang mengenderai satu sepeda motor (berbonceng tiga).

“Salah satu pelaku meminta handphone Asiafone dan tas yang dibawa korban. Korban mempertahankan handphone dan tasnya, kemudian salah satu pelaku menarik paksa handphon korban dan seorang pelaku lainnya langsung menyabetkan clurit hingga mengenai pergelangan tangan yang mengakibat korban terluka,” kata Kompol Bobby didampingi Kasi Humas Polsek Tamabun Iptu Tri Mulyono.

Korban yang kesakitan langsung berteriak meminta tolong kemudian didengar saksi Ahmad Juanda yang posisinya tidak jauh dari korban. Saksi langsung mengejar dan mengamankan salah satu pelaku.

“Korban dan saksi menghubungi Polisi dan Patroli Polsek Tambun yang meluncur ke TKP datang menjemput pelaku dan membawanya ke Mapolsek guna pemgusutan lebih lanjut,” katanya.

Sementara dua pelaku yang lolos dari kejaran itu adalah Rez alias Botak (pelaku yang membawa clurit), dan Iql yang mengenderai sepeda motor Honda Beat.[RIS]

BEKASI TOP