Bekasi Online

Tiga Pilar Setu Bersinergi dengan Olahraga

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat jalan santai pada olahraga Tiga Pilar, Jumat 21 April 2017.[MIN]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat jalan santai pada olahraga Tiga Pilar, Jumat 21 April 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM – Aksi Jumat Sehat Tig Pilar Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 21 April 2017, digelar di halaman Kantor Desa Lubang Buaya, untuk meningkatkan sinergi anatra aparat Kepolsiian, TNI dan aparatur di Kecamatan maupun Desa.

Acara yang dimulai dengan kegiatan olah raga jalan kali sejauh 3 Km dan senamn aerobik bersama itu berlangsung meriah diikuti oleh Camat Setu H Adeng Hudaya,Ap,MSi, beserta staf,  Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, bersama Kanit dan anggota, Koramil Setu diwakili Peltu Sunarto beserta anggota dan staf. Tampak juga Kades Lubangbuaya Bosih Awaludin beserta staf dan warga serta kaum perempuan dari PKK Kecamatan Setu.

“Ini olahrga rutin Tiga PIlar untuk terus mesinergikan baik Kamtibmas maupun upaya-upaya pendekatan sosial pada masyarakat,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, usai melakukan jalan santi yang menempuh rute yang darihalaman Desa Lubang Buaya – Jalan Raya Kampung Utan kemudian ke Perumahan Tandang Mandiri, Perumahan Graha Mustika Media dan kembali ke Kantor Desa Lubang Buaya.

Kegiatan olahraga ini juga guna menjalin kekompakan Tiga Pilar Setu dalam menjaga Kamtibmas, pelayanan dan juga mendpatkan masukan untuk pembangunan terutama menjaga sosial masyarakat agar tetap kompak tanpa bersinggungan baik antar agama, suku maupun golongan.

Selesai melaksanakan olahraga bersama, sebelum membubarkan diri kembli ke kantor masing-masing tampak melakukan dilog-dialog kecil sambil minum the, kopi dan singkong rebus, pisang juga  bubur kacang hijau.[MIN]

4.

BEKASI TOP