posbekasi.com

Pelaku Penembak Letkol Dono Ditangkap

Korban penembakan Letkol CPM Dono Kuspriyanto berhasil ditangkap beberapa jam setelah peristiwa tersebut terjadi.[IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Kadispen Angkatan Udara (AU), Marsekal Pertama Novyan Samyoga menyatakan pelaku penembakan anggota Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Letkol CPM Dono Kuspriyanto berhasil ditangkap beberapa jam setelah peristiwa tersebut terjadi.

Novyan Samyoga mengatakan dari penangkapan pelaku terdapat sembilan selongsong peluru yang disita sebagai barang bukti.

“Sudah (ditangkap). Beritanya masih kita susun, nanti siang kita akan mengadakan konferensi pers bersama,” kata Novyan, Rabu 26 Desember 2018.

Letkol Dono Kuspriyanto meninggal setelah ditembak di dalam mobilnya, Jalan Santa Maria, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Selasa 25 Desember 2018 sekitar pukul 22:30 WIB, jenazahnya telah dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Sempat terdengar empat kali bunyi tembakan dari seorang pelaku yang menggunakan motor. Kemudian, warga menemukan korban tewas di mobilnya.

Di lokasi kejadian ditemukan proyektil dan sepeda motor Yamaha NMax milik pelaku yang ditinggal di tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini polisi telah mendatangi TKP dan memasang garis polisi di lokasi kejadian. Polisi juga berkoordinasi dengan Polisi Militer AD.[COK/ZUL/POB]

BEKASI TOP