Bekasi Online

DPRD Demak Belajar LLPJ Ke Pemko Bekasi

Pemberian cindera mata dari Pemko Bekasi pada DPRD Kabupaten Demak.[ISH]
Pemberian cindera mata dari Pemko Bekasi pada DPRD Kabupaten Demak.[ISH]
POSBEKASI.COM – Kunjungan DPRD Kabupaten Demak ke Kota Bekasi, untuk mempelajari penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah.

Rombongan anggota DPRD tersebut yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi B, Rozikhan Anwar diterima oleh Kabag Humas Pemko Bekasi, Mhd Jufri. didampingi perwakilan Bagian Tapem dan Perwakilan BPKAD Kota Bekasi, Senin 17 April 2017.

Dijelaskan Rozikhan, untuk Kabupaten Demak, sudah menyelenggarakan paripurna LKPJ tahun 2016.  “Untuk tahun 2017 sedang dilakukan penyusunan oleh Tim. Namun masih banyak yang harus disempurnakan dalam penyusunan LKPJ di Kabupaten Demak,” katanya.

Untuk itu lanjutnya, beberapa anggota DPRD Kabupaten Demak perlu banyak belajar dari Pemerintah Kota Bekasi dalam hal penyusunan LKPJ.

Sementara, Kabag Humas Pemko Bekasi, Mhd Jufri menuturkan bahwa dalam penyusunan LKPJ berbagai hal dan kendala dihadapi.

“Terutama kesulitan dari Tim untuk meminta data di tiap-tiap SKPD untuk itu perlu komitmen dari tiap-tiap kepala SKPD dalam penyusunan LKPJ ini. sehingga diharapkan  LKPJ dapat tersusun tepat waktu,” kata Jufri.[ISH]

BEKASI TOP