posbekasi.com

PKB Jaring Kandidat Wali Kota Majukan Kota Bekasi

Jajaran pengurus DPC PKB Kota Bekasi saat melaunching PKB Call, Sabtu (6/4/2024) (Foto: RRI/Leny Kurniawati)

posBEKASI.com | BEKASI – Sejumlah partai politik (Parpol) di Kota Bekasi mulai bersiap menyambut Pilkada Kota Bekasi 2024. Salah satu partai yang mulai bersiap adalah PKB Kota Bekasi. Mereka secara resmi meluncurkan PKB Call, Sabtu (6/4/2024). Ini semacam sebuah konvensi atau penjaringan untuk calon wali kota atau wakil wali kota.

PKB Call sendiri berdiri di bawah naungan Desk Pilkada PKB Kota Bekasi. Sebuah badan ad hoc yang di pimpin Alit Jamaludin yang juga Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi.

“Kita memanggil figur-figur baik di internal PKB atau eksternal untuk berjuang bersama di jalur eksekutif.  Kita mencari kandidat baik calon wali kota atau wakil kota,” kata Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda dalam Launching PKB Call di Kantor DPC PKB Kota Bekasi seperti dilansir rri.co.id, Sabtu (6/4/2024).

Menurutnya, siapapun figur yang sejalan dengan visi misi PKB bisa ikut gelaran tersebut. Figur-figur tersebut nantinya juga akan diseleksi secara ketat oleh PKB.

“Konsep besarnya memajukan Kota Bekasi dan mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi. Tentunya dengan parameter tertentu yang kita miliki,” kata dia.

PKB juga menggaransi bahwa setiap peserta baik internal atau eksternal punya kesempatan sama. Sehingga, pihaknya bagi figur eksternal PKB tidak perlu ragu mengikuti PKB Call.

“Baik internal atau eksternal kita perlakukan sama. Jadi bagi kandidat di luar PKB juga berpeluang mendapat rekomendasi PKB,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.[rri/yan]

BEKASI TOP