posbekasi.com

Wanita Kobak Biru Lolos Tes Urine Narkotika

Ilustrasi wanita penghibur.
Ilustrasi wanita penghibur.

POSBEKASI.COM – Polisi lepas pemandu lagu “Kobak Biru” kawasan warung remang-remang yang berdiri di Desa Mulya Jaya dan Desa Karangmulya, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang.

“Hasil operasi tes urine narkotika, tidak ada wanita pemandu lagu Kobak Biru positif menggunakan narkotika,” kata Kapolsek Teluk Jambe Barat, Iptu Hasanuddin, di Karawang, Sabtu 1 April 2017.

Operasi tes urine yang dilakukan Polsek Telukjembe Barat bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karawang, yang digelar pada Jumat 31 Maret 2017 malam, juga tidak mendapatkan pengunjung Kobak Biru positif pengguna narkotika.

Kawasan Kobak Biru yang merupakan kawasan penyakit masyarakat karena banyak terdapat warung remang-remang yang menj=yajikan minuman beralkohol dan wanita pemandu karaoke.

Meski sudah terbilang cukup lama berdiri, namun kawasan Kobak Biru seakan sulit digusur. Kawasan itu cukup ramai pada malam hari dikunjungi pria “hidung belang” tidak hanya dari dari Karawang tapi juga dari Bekasi dan sekitarnya.[MET]

BEKASI TOP