Polda Metro Gulung Pelaku Penusuk Pendukung Calon Walikota Makassar

Lima tersangka penusuk pendukung calon Walikota Makassar di Palmereh, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2020), berhasil digulung Polda Metro Jaya, Jumat (13/11/2020).[POSBEKASI.COM/Salisun]

POSBEKASI.COM | JAKARTA – Lima dari tujuh pelaku penusukan pendukung pasangan calon (paslon) Walikota Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial MM (48), di Palmereh, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2020), berhasil digulung. Kelima orang tersangka yang dibekuk berinisial F, MNM, S, AP dan S alias AR.

“Penangkapan ini berdasarkan pemeriksaan saksi dan CCTV di lokasi kejadian. Tim bergerak penyelidikan dan memeriksa saksi dan CCTV kemudian kemarin kita berhasil mengamankan ada lima orang tersangka, ada 2 DPO,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/11/2020).

“Saat kita melakukan penangkapan tersangka S memang yang bersangkutan dalam kondisi sakit bawaan yang kemudian kita rujuk ke RS yang bersangkutan ada penyakit sesak napas dan di RS meninggal dunia,” ungkapnya.

Sebelumnya, seorang pendukung pasangan calon (paslon) Walikota Makassar, MM (48) ditusuk sekelompok orang tidak dikenal saat ingin menghadiri acara debat di salah satu TV Swasta, Palmerah, Jakarta Pusat pada Sabtu (7/11/2020).[SAL/COK]

Pin It

Comments are closed.