Bekasi Online

Perusahaan Ritel Renovasi 33 Masjid

Masjid
Masjid

POSBEKASI.COM – Perusahaan pengelola ritel minimarket berbagai dalam sosial dengan memperbaiki 33 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Perbaikan sarana 33 masjid di seluruh Indonesia digelar dengan kerja sama antara PT Sumber Alfaria dengan PT Sinde Budi Sentosa sebagai produsen larutan penyegar cap Badak. Kegiatan program renovasi ini diharapakan memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” kata Corporate Communication Manager Alfamart Nur Rachman, di Karawang, kemaren.

Secara simbolisasi perbaikan sarana 33 masjid dilakukan jajaran manajemen PT Sinde Budi Sentosa dan Alfamart kepada Pengurus Dewan Keluarga Masjid An-Nur di Perumahan Citra Kebun Mas, Kelurahan Bengle, KecamatanMajalaya, Karawang.

Sementara, Coorporate Promotion Manager PT Sinde Budi Sentosa, Guntoro Darmowardoyo, mengatakan periode 16 Agustus hingga 15 Oktober 2016, pihaknya mengajak konsumen untuk ikut berpartisipasi dengan cara membeli produk unggulan yang telah disediakan.

“Hasilnya disisihkan untuk program ini dan terkumpul sebanyak Rp1.744.976.400, disalurkan untuk membiayai perbaikan sarana masjid,” ungkapnya.

Dari anggaran yang terkumpul ini pada periode 14 – 26 Nopember ini disalurkan untuk memperbaiki 33 masjid, diantaranya 20 masjid Pulau Jawa, 7 di Sumatera, dan 2 masing-masing untuk di Kalimantan, Sulawesi serta Lombok.[SUB]

BEKASI TOP