Bekasi Online

Yenny Wahid Agendakan World Cup 2022 Panjat Tebing di Jakarta

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia Yenny Wahid temui Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Senin (19/9/2022), menyampaikan rencana World Cup 2022 untuk panjat tebing di Jakarta yang akan berlangsung pekan depan. [Posbekasi.com /ABW]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Balaikota DKI Jakarta baru saja menerima Federasi Panjat Tebing Indonesia yang dipimpin oleh mbak Yenny Wahid. Beliau sebagai ketua, menyampaikan rencana adanya World Cup 2022 untuk panjat tebing di Jakarta yang akan berlangsung pekan depan.

Kami bersyukur bahwa Jakarta dipercaya menjadi tuan rumah sebuah kejuaraan tingkat dunia dan sebagai kota global kita memang bisa memfasilitasi event berskala internasional. Kami berharap kejuaraan ini nantinya bisa lebih mengenalkan Jakarta kepada dunia, dan unjuk kemampuan atlet-atlet kita yang bisa membawa nama baik indonesia di dalam perhelatan skala global.

Pemprov DKI Jakarta menyambut baik dan Insya Allah kami mendukung pelaksanaan, semoga kejuaraannya bisa berjalan lebih lancar.

Di bawah kepemimpinan Mbak Yenny Wahid selama ini, panjat tebing tumbuh berkembang secara luar biasa di Indonesia. Panjat tebing menjadi salah satu cabang olahraga di mana atlet Indonesia berhasil menorehkan prestasi kelas dunia. Atas nama pemerintah DKI, masyarakat Jakarta, kami menyampaikan terima kasih.

Harapannya dengan terselenggaranya World Cup di Jakarta maka minat terhadap panjat tebing juga akan meningkat dan nantinya pasokan potensi atlet kelas dunia akan terus bermunculan, sehingga kita terus menerus bisa menjadi pemain dominan di cabang olahraga ini. Anies Baswedan

BEKASI TOP