posbekasi.com

Polrestro Bekasi Rotasi Sejumlah Perwira, AKP Kunto BS jadi Kasubag Humas

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol M Awal Chairuddin.[DOK]
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol M Awal Chairuddin.[DOK]
POSBEKASI.COM – Sejumlah perwira dijajaran Polres Metro Bekasi dirotasi dalam rangka penyegaran dan penerobosan kreatif memberikan pelayanan, pelindungan dan pengayoman pada masyarakat.

“Penyegaran ini untuk memberi nuansa baru agar dapat memberikan terobosan kreatif dalam mengabdikan diri kepada bangsa, negara dan masyarakat,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol M Awal Chairuddin, Sabtu 29 Oktober 2016.

Rotasi ini juga kata Awal, guna penyegaran karir dan memberi kesempatan kepada perwira lain untuk melakukan kreatifitas kinerja.

Perwira yang dirotasi adalah, Kasubbag Humas AKP Endang Longla digantikan AKP Kunto Bagus Sediyatmoko.

Kabag Ops Kompol James H Hutajulu SIK kini dijabat oleh AKBP Bobby C Simanjuntak SIK. Kemudian Kabag Sumda Kompol I Putu Pustaka diserahkan pada Kompol Yayuk S,SH.

Kabag Ren Kompol Krinton Sitanggang,SH dipromosikan menjadi Kasat Sabhara menggantikan AKP Suriyat.SH. Sedangkan Jabatan Kabag Ren yang ditinggalkan Kompol Krinton diisi Kompol Kiswan SH.

Kompol Suroto SH yang menjabat Kasat Binmas diserahkan pada Kompol Ys. Muryono. Untuk posisi Kasat Reskrim dipercayakan kepada AKBP. Rizal Marito SIK menggantikan Kompol Ardi Rahananto,SE,SIK.

Untuk Kasat Narkoba dialihkan dari Kompol Sukatma SH kepada Kompol Tumpak Simangungsong,SH,MH. Jabatan Kasat Lantas diserahkan kepada Kompol Heru Purnomo,SH, yang sebelumnya di jabat Kompol Suparidi.

Posisi Kapolsek Sukatani AKP Sumarjan digantikan AKP Budi Darmawan. Begitu pula jabatan Kapolsek Kedungwaringin AKP Sutrisno dialihkan pada  AKP I Nyoman Wilasa,SH.

Selanjutnya, Kapolsek Tambelang AKP Sujono diserahkan pada AKP Supriyanto, dan Kapolsek Serang Baru AKP Kunto Bagus S, digantikan AKP Bowo Lesmono,SH.[BEN]

BEKASI TOP