Bekasi Online

Ratusan Mujahid Pembela Al Quran Bergerak Ke Jakarta

Ratusan umat muslim Kota Bekasi minta Ahok ditangkap.[IST]
Ratusan umat muslim Kota Bekasi minta Ahok ditangkap.[IST]
POSBEKASI.COM – Ratusan ummat muslim Kota Bekasi, Jumat 4 Nopember 2016, pagi ini sudah bergerak turun ke Jakarta guna bergabung dengan ratusan ummat muslim diseluruh Indonesia bersatu untuk melakukan aksi damai membela Al Quran.

Puluhan umat dari Forum Mslim Bekasi (FMB) Perumahan Dukuh Zamrud, Kelurhan Padurenan dan Cimuning, Kota Bekasi telah melakukan kompoy dengan sepeda motor dan membawa bendera FMB, pukul 07.00 bergerak ke Jakarta.

Sementara belasan jamaah Al Muslimun tengah berkumpul sambil menunggu jamaah lainnya di Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR) yang dijadwalkan akan bergerak ke stasiun kereta api Kota Bekasi.

“Kami menggunakan jasa kereta api. Saat ini sedang berkumpul menunggu jamaah lainnya. Jam 09.00 kami akan berangkat dengan sepeda motor ke stasiun lalu bergabung dengan ummat muslim lainnya di Jakarta. Ini panggilan sebagai Mujahid Pembela Al Quran. Kita tidak boleh biarkan orang menistakan kitab suci Al Quran,” kata Ustadz Subchansyah yang kini sedang menunggu jamaah untuk berangkat bersama ke Jakarta.

Menurut Ustadz Subchansyah, jamaah Al Muslimun yang dipimpinnya akan bergabung dan bersatu dengan ummat muslim yan telah datang dari berbagai kota di Indonesia itu menuntut penegak hukum untuk memproses dan mengadili Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang telah dilaporkan elemen masyarakat dan umat muslim tentang kasus penistaan Al Quran, Surat Almaidah ayat 51.

“Jadi tidak ada hubungannya dengan Pilkada DKI. Kami tegaskan ini gerakan ummat muslim murni membela AL Quran,” katanya.[HSB]

BEKASI TOP