Tawuran Pelajar Karawang, 1 Tewas

POSBEKASI.COM – Tawuran dua kelompok pelajar mengakibatkan seorang pelajar tewas di Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Rabu 5 Oktober 2016.

Keda kelompok pelajar terlibat tawuran itu berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Lemahabang dan SMK Negeri 1 Purwasari.

Seorang pelajar SMK PGRI Lemahabang, Asep Gani, warga Kecamatan Lemahabang meninggal dunia dengan kondisi dipenuhi luka bacokan di bagian perut. “Tawuran terjadi secara tiba-tiba dan sempat mengagetkan masyarakat,” kata warga saksi yang melihat langsung tawuran tersebut.

Ilustrasi

Ilustrasi

Beberapa menit setelah terjadi tawuran dua kelompok pelajar itu, masyarakat langsung berinisiatif membubarkan aksi tawuran antarkelompok pelajar. “Masyarakat berkumpul dan secara bersama-sama membubarkan peristiwa tawuran itu,” katanya.

Kurniadi mengaku dirinya dan masyarakat lainnya kaget setelah membubarkan aksi tawuran dua kelompok pelajar, ternyata ada seorang pelajar yang mengalami luka bacokan di bagian perutnya. “Masyarakat langsung membawa korban ke klinik. Tapi korban meninggal dunia saat sedang dibawa ke klinik,” katanya.

Kapolsek Purwasari Ipda Sulton mengakui adanya peristiwa tawuran yang melibatkan dua kelompok pelajar di Karawang itu. Dilaporkan pula seorang korban meninggal akibat tawuran tersebut. Untuk menghindari aksi tawuran antarkelompok pelajar, pihak kepolisian setempat akan meningkatkan patroli di sejumlah titik rawan tawuran.

“Tapi tidak hanya kepolisian saja. Pihak sekolah juga harus mengingatkan kepada anak didiknya agar tidak melakukan aksi tawuran,” katanya.[BEN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.