Bekasi Online

Motor Warga BTR Dirampas Pelaku Hipnotis Berjaket Ojek Online

Motor korban perampasan dengan modus hipnotis di BTR.[RAD]
Motor korban perampasan dengan modus hipnotis di BTR.[RAD]
POSBEKASI.COM – Pelaku hipnotis berjaket Ojek Online berhasil membwa kabur sepeda motor Yamaha NMX milik warga Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR), Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, pada Senin 9 Januari 2017.

Korban Aswir warga Blok E, Jalan Elang 7, RT004/013 yang saat itu diminta seorang pria berjaket Ojek Online warna hijau untuk menunjukna alamat di BTR 3. Korban yang bermaksud baik menuntun pelaku sampai BTR 3.

Sesampainya diseputar BTR 3, sudah ada dua orang kawanan pelaku menunggu yang kemudian merampas motor korban dengan modus hipnotis.

“Benar, korban warga kami yang saat itu diminta pria berjaket ojek online untuk menunjukan alamat BTR 3. Saat itu korban berada di depan Blok F seberang kolam renang yang diminta pelaku menunjukan BTR 3. Sampainya diseputar BTR 3 sudah ada rekan pelaku menunggu yang kemudian membawa kabur motor korban,” kata Ketua RT04, Sodikin kepada Posbekasi.com, Selasa 10 Januari 2017.

Menurut Sodikin, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14:00, korban mengalami kerugian sepeda motor Yamaha NMX dengan nomor polisi B 4118 KBE.

“Kami imbau warga untuk waspada terhadap orang asing yang masuk BTR, terutama bila meminta antar ke alamat yang dituju orang asing jangan dilayani. Cukup dengan memberitahukan arah alamat diminta,” ujar Sodikin.[RAD]

4.

BEKASI TOP