posbekasi.com

Polsek Teluk Jambe Tangani Penusukan di Karoke Hollywood

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Kapolsek Teluk Jambe Barat, Polres Karawang, Iptu Hasanuddin, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus penusukan di Karaoke Hollywood, pada Sabtu 18 Maret 2017 dinihari.

“Masih kita selidiki, beberapa saksi disekitar lokasi sedang kita mntai keterangannya seputar peristiwa penusukan,” kata Ipu Hasanuddin, di Teluk Jambe, Sabtu 18 Maret 2017.

Menurut Iptu Hasanudin, peristiwa penusukan di Karaoke Hollywood, sekitar Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Timur, dialami korban S, warga Perumahan Sirnabaya, Teluk Jambe Timur, diduga oleh pelaku HS.

“Berawal saat korban sedang karoke di dalam ruangan tempat karaoke tiba-tiba, ada seseorang yang masuk menghampiri korban dan meminta tolong kalau ada keributan di lobi tempat karaoke,” katanya.

Ketika itu lanjut Iptu Hasanudin, korban keluar ruangan karaoke dan menghampiri pelaku HS, kemudian korban menggandeng HS untuk keluar lobi berjalan menuju jembatan. Sampainya di jembatan korban langsung mencekik leher pelaku dan membantingnya ke pagar jembatan kemudian pelaku langsung pergi.

“Tapi beberapa menit kemudian, pelaku datang kembali dengan membawa pisau dan langsung menyerang korban dengan menusuk ke arah punggung kiri dan kanan tubuh korban,” katanya.[MET]

BEKASI TOP