Bekasi Online

Walikota Bekasi Dampingi Eksplore LKKTN Kelurahan Jatimurni

Eksplore LKKTN Kelurahan Jatimurni.[IDH]
Eksplore LKKTN Kelurahan Jatimurni.[IDH]
POSBEKASI.COM – Eksplore lomba kinerja kelurahan tingkat nasional (LKKTN) yang diikuti oleh perwakilan dari Provinsi Jawa Barat yakni Kelurahan Jatimurni dilaksanakan presentasi di Gedung Direktorat Jenderal Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Jakarta Selatan.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengapresiasikan dengan ikut mendampingi pemaparan eksplore lomba kinerja kelurahan, kemaren.

Penyeleksian yang awalnya dari tingkat Kota Bekasi, yang diraih oleh Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati terus meningkatkan prestasi ke tingkat Provinsi Jawa Barat dan menambah peluang dalam LKKTN yang kini sedang dipresentasikan.

Dua perwakilan dari Provinsi Jawa Barat yang salah satunya dari Kota Bekasi (Kelurahan Jati murni) dan dari Kabupaten Indramayu telah mengikuti proses pemaparan dalam eksplore.

Lurah Jatimurni, Gita Pasaribu, mengatakan Kelurahan Jatimurni adalah mengambil tema membanvun Kelurahan Jatimurni dengan semangat Kampung Sawah Kampung Persaudaraan.

Peserta diberikan waktu selama 30 menit untuk memaparkan hasil presentasinya dan 10 menit untuk sesi tanya jawab antar tim penilai dan Kelurahan Jatimurni.

Sebelum presentasi, Walikota memberi masukkan pada saat presentasi sebut 3 Pilar yang ada di Kelurahan dengan bangun solidiritas dan sinegritas yang kuat dan harmonis, dan terutama bantuan dari masyarakat adalah peran penting dalam memajukan Kota Bekasi.[IMH]

BEKASI TOP