Bekasi Online

Polsek Setu Antisipasi Konflik Pilkada Kabupaten Bekasi

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin dan Camat Setu H Adeng Hudaya bersama PPK Setu.[RAD]
Waka Polsek Setu Iptu H Yamin dan Camat Setu H Adeng Hudaya bersama PPK Setu.[RAD]
POSBEKASI.COM – Jajaran Polsek Setu, Polresta Bekasi, mengimbau seluruh masyarakat untuk mengantisipasi peristiwa yang ada dihadapan masyarakat dengan digelar Pilkada Kabupaten Bekasi.

Untuk itu, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, terus mengingatkan masyarakat dalam setiap pesan Kamtibmas diberbagai kesempatan baik langsung pada masyarakat maupun jajaran Tiga Pilar Kecamatan Setu.

“Peristiwa akan terjadi bila dalam menjalankan tugas tidak berhati-hati dan penuh ketelitian dalam awal pendataan dan pelaksanaan Pilkada Bekasi,” kata Kapolsek melalui Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, saat Rapat Kerja Panitia Pemungutan Suara se-Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang dihadiri langsung Camat Setu H Adeng Hudaya Ap. Msi, Marno (Ketua Panwascam Setu), Endam Bahtiar (Ketua PPK Setu), Sarobi dan anggota PPK Setu, ak.

Menurut Iptu Yamin, gangguan dihdapan saat ini dimaksudkannya bila terjadi hambatan dan tidak terjalinnya omunikasi yang baik dan koordinasi dengan pihak akan lebih menyulitkan bagi pelaksanaan Pilkada yang sudah memuali tahap awal.

Untuk itu lanjut Iptu Yamin, Polsek Setu dan Koramil berharap mulai dari Camat dan semua fungsi Tiga Pilar serta panitia pelaksana Pilkada dapat bekerjasama untuk menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Setu.

“Seluruh lapisan masyrakat kita harapkan dapat menjaga Kamtibmas saat menjelang dan sampai Pilkada selesai,” katanya.[RAD]

BEKASI TOP