Bekasi Online

Sambang Warga Ala Polsek Setu

Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri saat menyambangi warga di Kampung Awirarangan, Desa Tamansari.[Fer]
Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri saat menyambangi warga di Kampung Awirarangan, Desa Tamansari.[Fer]
POSBEKASI.COM  – Polsek Setu, Polresta Bekasi, gencar melakukan sambang warga untuk melakukan bina kamtibmas hingga ke kampung-kampung dengan mendatangi dan bertemu warga untuk bertatap muka langsung.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, diwakili Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri bersama Tiga Pilar Kecmatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mendatangi rumah warga di Kampung Awirarangan, Desa Tamansari, Senin (7/3/2016).

Dalam kunjungannya, Iptu Desy didampingi anggota Babins Bripka Dery Luvi dan anggota Babinsa lainnya menyampikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu terjaga terutama pada malam hari.

“Menjelang petang sampai malam hari warga diminta berhati-hati dan waspada terutama saat mengendarai sepeda motor, terutama pada anak-anak remaja dan dibawah umur diharapkan tidak mengenderai sepeda motor. Selain mewaspadai pelaku pencurian kendaraan bermotor yang selalu beraksi pada petang menjelang malam hari juga belum memiliki SIM agar terhindar dari kecelakaan lalulintas,” kata Polwan senior di Polsek Setu itu.

Sesuai amanat Kapolrest Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin, Polsek Setu terus giat melaksana kamtibmas diwilayah hukumnya agar terjalin kekompakan dengan masyarakat dan terciptanya kamtibmas.[FER]

BEKASI TOP