Bekasi Online

Ketua RT007 Aiptu Parjiman Patroli Warga Gotong Royong

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman yang juga Ketua RT007/013 BTR menyempatkan diri memantau warganya yang tengah melaksanakan gotong royong, Kamis 20 Oktober 2016.[SKM]
Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman yang juga Ketua RT007/013 BTR menyempatkan diri memantau warganya yang tengah melaksanakan gotong royong, Kamis 20 Oktober 2016.[SKM]
POSBEKASI.COM – Pos Mobile Polsek Setu melakukan patroli di wilayah Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR), Desa Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, sambangi warga BTR Blok E yang tengah mendirikan tenda untuk perkawinan.

Sebelumnya, Pos Mobile dengan perwira pengendali Aiptu Parjiman bersama Briptu Iim dan anggota Pokdar Danu melakukan pemantauan wilayah di Blok R BTR yang merupakan wilayah hukum Polsek Setu itu kembali kembali patroli ke wilayah lain.

Saat melanjutkan pantauan, Pos Mobile yang melintasi Blok E, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, yang merupakan wilayah hukum Polsek Bantar Gebang sempat melakukan dialogis kepada warga yang sedang gotong royong mendirikan tenda untuk pesta perkawinan putra tokoh masyarakat H Cahyadi, Jalan Elang 6, RT007/013, Blok E BTR, yang akan dilaksanakan pada Sabtu 22 Oktober 2016.

“Hanya memantau situasi saja, sambil rehat memasuki waktu Maqrib,” kata Aiptu Parjiman kepada warga Blok E, Kamis 20 Oktober 2016.

Briptu Iim bersama anggota Pokdar Setu Danu dan Sukmadin.[PRJ]
Briptu Iim bersama anggota Pokdar Setu Danu dan Sukmadin.[PRJ]
Aiptu Parjiman yang juga Ketua RT007/013 BTR itu memiliki tugas dan kewajiban pada masyarakat ini dapat membagi waktunya saat menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri dan melaksanakan baktinya sebagai Ketua RT.

Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik pada warganya, sehingga perannya sebagai Ketua RT sama sekali tidak mengganggu kewajibannya sebagai anggota Bhayangkara.

“Walau hujan, harus tetap semangat. Gotong royong ini untuk warga kita sendiri, semuanya harus selesai dan rapih sebelum acara,” pintanya kepada warga.

Kasi Humas Polsek itu juga berharap warganya bertangungjawab secara moral dalam menyelesaikan kerja bakti yang memang selama ini telah terbina dengan baik dilingkungan RT007/013.

“Sebagaimana yang diharapkan tuan rumah, menjadi kewajiban kita bersama untuk menyelesaikan tugas-tugas gotong royong ini hingga selesainya acara nanti,” kata Parjiman yang sempat rehat sejenak di kediaman anggota Pokdar Setu, Sukmadin yang juga warga RT007/013.[RAD]

BEKASI TOP