Bekasi Online

Innalillahi….Bripka Andri Meninggal Dunia

Tembakan salvo mengiringi kepergian Bripka Andrian Suciawan.[FER]
Tembakan salvo mengiringi kepergian Bripka Andrian Suciawan.[FER]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Tambun, Polresta Bekasi, Kompol Puji Hardi langsung menjadi memimpin inspektur upacara pemakaman Bripka Andri Suciawan,Amd, anggota Polsek Tambun yang meninggal dunia di rumah duka Perumahan Papan Indah Blok I No.28 RT12/28, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, karena sakit, Senin (7/3/2016).

“Seluruh jajaran Polsek Tambun sangt kehilangan seorang rekan dan anggota yang baik. Selamat jalan kawan, semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik dan paling mulia disisiNya,” kata Puji Hardi usai melaksanakan pemakaman.

Puji Hardi yang tampak sangat berduka atas kepergian Bripka Andri juga terus memberikan semangat pada keluarga yang ditinggalkan.

Ratusan masyarakat mengiringi pemakaman Bripka Andrian Suciawan.[FER]
Ratusan masyarakat mengiringi pemakaman Bripka Andrian Suciawan.[FER]
“Semoga kelurga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. Saya sangat berterima kasih sekali kepada jajaran yang telah memberikan perhatian dan segala bentuk bantuan semenjak almarhum sakit sampai akhir hayatnya,” kata Puji Hardi.

Pada pemakaman Bripk Andri, tampaka hadir jajaran Polsek Tambun, para Kapolsek dan anggot Polri lainnya, seperti Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, yang langsung datang guna belasungkawa.

“Semoga almarhum sebagai anggota Bhayangkara mendapat tempt terbaik disisi Allah SWT. Seluruh anggota Polsek Setu turut berduk cita atas kepergian rekan dan sejawat kami di Bhyangkara,” kata Agus Rohmat.[FER]

BEKASI TOP