Bekasi Online

Semarak PIN Serentak di Wilayah Setu

PIN yang digelar Tiga Pilar, Kecamatan Setu.[FER]
PIN yang digelar Tiga Pilar, Kecamatan Setu.[FER]
POSBEKASI.COM – Ratusan anak di Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, semarak Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, Selasa (8/3/2016).

Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat,SH, memerintahkan Kepala Badan Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Griya Pratama Mas, Aiptu Edy Sitorus bersama seluruh anggota untuk turut serta dalam mensukseskan PIN dan Polio.

Pekan Imunisasi Nasional di wilayah Kecamatan Setu.[FER]
Pekan Imunisasi Nasional di wilayah Kecamatan Setu.[FER]
PIN kali ini juga dilaksanakan bersama Tiga Pilar, dimana Camat Setu, H. Adeng Hudaya, Danramil/06 Setu Kapten Budi Wiyono Binmaspol Ugi Handoko Babinsa sertu Toni Kades Ragemanunggal, Dadang Sopyan serta para tokoh masyarakat Desa Ragemanunggal dan Desa Muktijaya, memberikan tetesan polisi pada anak-anak balita langsung dipimpin Kepala Puskesmas 2 Setu Dra Hj.Lies Kastika.

Dalam amanah Kapolsek Setu yang disampaikan Edy Sitorus bahwa Polri sebagai ujung tombak pelayan masyarakat ikut serta dalam mensukseskan acara PIN dan Polio. 200 an anak-anak yang diberi imunisasi itu beumur 0-59 hari.[IDH/FER]

BEKASI TOP