Bekasi Online

Kapolsek Setu Melepas Pemakaman Anggota Bhayangkari Menuju Boyolali

POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat bersama jajarannya belangsungkawa atas kepergian Sri Mulyani untuk selamanya, dengan mendatangi rumah duka di Kampung Ciledug, RT02/06, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Sri Mulyani merupakan anggota aktif Bhayangkari Ranting Polsek Setu, istri dari Bripka Suyanto, meninggal dunia akibat sakit di RS Polri R Sukanto, Kramat Jati, Jakarta, Jumat (19/2/2016), pada pukul. 16.00.

Jenazah Sri  Mulyani yang disemayamkan di rumah duka dikunjungi seluruh anggota Polsek Setu dan para tetangga serta saudara sanak keluarga itu dimakamkan pada Sabtu (20/2/2016) di Boyolali, Jawa Tengah.

Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat, saat membantu mengangkat jenajah anggota Bhayangkari.[Uan]
Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat, saat membantu mengangkat jenajah anggota Bhayangkari.[Uan]
Kapolsek Agus Rohmat yang datang bersama istri sempat membantu mengangkat jenazah kedalam mobil ambulance yang membawa almarhumah ke ke Boyolali, Jawa Tengah.

Seluruh anggota Polsek dan Bhayangkari hadir dalam pelepasan alamarhumah itu juga tampak hadir melayat perwakilan dari Polresta Bekasi, AKP Marwoto, Akp Suryat dan Kasat Bimas Polresta Bekasi didampingi istri masing-masing perwira tersebut.

Sekiatr pukul 19.30, jenajah diberangkatkan ke yang dilepas seluruh angota Polsek dipimpin langsung Kapolsek Agus Rohmat.[Uan]

BEKASI TOP