posbekasi.com

Polisi Dai Kamtibmas Polsek Setu

POSBEKASI.COM – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Setu, Polresta Bekasi, terus melakukan sosialisasi pada masyarakat.

Tidak hanya silaturahmi kepada warga di kampung-kampung yang selama ini telah menjadi agenda tetap, tetapi juga dilakukan pada saat-saat masyarakat berkumpul.

Seperti di masjid-masjid saat masyarakat hendak melaksanakan shalat Jumat, hingga kedekatan antara polisi dan masyarakat semakin terjalin lebih baik.

Kegiatan ini dinamakan Polisi Dai Kamtibmas, yang dimaksudkan adalah polisi memberikan  pemahaman pentingnya kamtibmas di masjid-masjid khususnya pada saat hendak shlat Jumat.

Bripka Hary Cahyono dihadapan jamaah Masjid Al Ikhlas, Kampung Cinyosog, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sebelum melaksanakan Shalat Jumat, (19/2/2016).[Sah]
Bripka Hary Cahyono dihadapan jamaah Masjid Al Ikhlas, Kampung Cinyosog, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sebelum melaksanakan Shalat Jumat, (19/2/2016).[Sah]
Kegiatan Polisi Dai kamtibmas ini dilakuakn sebelum memasuki shalat Jumat atau sebelum Khatib naik ke mimbar.

“Kita memberikan makna dan pentingnya kamtibmas agar terus terjaga dilingkngan masyarakat,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat melalui anggota Bimas Polsek Setu, Bripka Hary Cahyono di Masjid Al Ikhlas, Kampung Cinyosog, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Selain menjaga kamtibmas dihapan100 jamaah shalat Jumat, Bripka Hary, berpesan agara keimanan tetap kukuh dan terjaga baik sehinga tidak mudah tergoda akan tindak kejahatan dan penyesatan.

“Jaga keimanan kita sebagai umat muslim, jangan sampai terpedaya melakukan tindak kejahatan. Apalagi sampai keimana kita goyah akan ajaran atau aliran sesat yang dapat menjerumuskan kita pada tindakan perusakan agama dan makar,” kata Bripka Hary.[Sah]

BEKASI TOP