posbekasi.com

May Day, Bey Machmudin Resmikan Jembatan “Omah Buruh” Penghubung Dua Kawasan Industri

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat meresmikan penggunaan Jembatan Cikarang I “Omah Buruh” penghubung Kawasan Ejip – Kawasan MM2100 di Jl. MH Thamrin, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Rabu (1/5/2024). [PosBekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | CIKARANG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meresmikan revitalisasi Jembatan Cikarang I dan II “Omah Buruh” yang menjadi simbol pergerakan kaum buruh di Kabupaten Bekasi penghubung Kawasan Ejip – Kawasan MM2100, serta penyerahan aset jalan jembatan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi di Jl. M.H. Thamrin Cikarang Selatan, Rabu (1/5/2024).

“Kabupaten Bekasi salah satu wilayah yang paling maju di Jawa Barat. Dengan kelengkapan sarana infrastruktur, transportasi, serta berdirinya kawasan industri terbesar. Tidak dipungkiri banyak investor yang tertarik untuk mendirikan usahanya di Kabupaten Bekasi,” ungkap Bey saat meresmikan jembatan “Omah Buruh ” bertepatan dengan Hari Buruh Internasional (May Day) 1 Mei 2024.

Bey berharap revitalisasi jembatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pekerja melalui kemudahan akses transportasi bagi kendaraan yang hendak melintas.

“Pemprov Jabar mengapresiasi pekerja (buruh) yang telah bekerja dengan baik dan memberikan sumbangsih terhadap perekonomian negara. Kami memberikan perhatian kepada kesejahteraan buruh melalui peresmian jembatan ini yang juga memudahkan akses buruh,” kata Bey. [yla]

BEKASI TOP