posbekasi.com

Jaga Konstelasi Politik Tanpa Perpecahan Anak Bangsa, Syahrir: Kawal Apsirasi Masyarakat untuk Indonesia Maju dan Hebat

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IX (Kabupaten Bekasi) H. Syahrir. [Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | BEKASI – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, mengajak masyarakat menjaga konstelasi politik yang saat ini tengah tinggi menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 tersisa 13 hari lagi.

Selain itu, Syahrir meminta  masyarakat ikut serta mensukseskan Pemilu jujur dan adil (jurdil), serta berharap agar Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan lancar tanpa ada perpecahan sesama anak bangsa.

“Konstalasi politik memang tengah tinggi, tetapi kita tetap menjaga kepentingan rakyat dan mengawal jalannya Pemilu dengan baik,” kata Syahrir dalam keterangannya, Rabu (1/2/2024).

Karenanya Syahrir meminta agar masyarakat turut berpartisipasi mensukseskan Pemilu yang jurdil dengan memilih wakil rakyat (DPR/DPRD) dan calon presiden (capres) yang ingin melanjutkan Indonesia Maju menuju Indonesia Emas 2045.

“Bersatu dalam semangat demokrasi, dan kita sebagai warga negara berperan aktif dalam menjaga proses Pemilu yang adil. Suara kita, hak kita, adalah kunci keberhasilan dengan memilih capres nomor urut 3 (Prabowo Subianto), untuk bersama-sama berpartisipasi dan menjaga masa depan demokrasi kita,” ucap Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Gerindra ini.

Syahrir yang sudah tiga periode dipercaya rakyat Kabupaten Bekasi sebagai anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Jabar IX ini, bekerja secara profesional pada Komisi I yang bidangnya yakni, Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban, Kependudukan, Penerangan dan Pers, Hukum Perundang-undangan dan Hak Asasi Manusia, Kepegawaian, Aparatur dan Penanganan KKN, Perijinan, Partai Politik dan Organisasi Kemasyarakatan, Pertanahan, Kekayaan Daerah, Telematika, Kerja Sama dan Penyelesaian Perselisihan, Polisi Pamong Praja, Pendidikan dan Pelatihan Aparatur.

Syahrir menambahkan perhelatan Pemilu merupakan suatu kondisi yang bisa menjadi celah untuk perpecahan atau disintegrasi pada saat Pemilu.

“Karenanya, kita semua berharap Pemilu berjalan lancar dan damai sehingga tidak menimbulkan gejolak apalagi sampai menimbulkan perpecahan sesama anak bangsa. Aspirasi masyarakat untuk memilih ini perlu kita kawal bersama agar tidak terjadi hal yang merugikan bangsa dan rakyat Indonesia,” terang Syahrir yang untuk keempat kalinya calon anggota DPRD Jabar nomor urut 1 untuk Dapil Jabar IX. (Kabupaten Bekasi).[pob]

BEKASI TOP