posbekasi.com

Anggota Dewan Syahrir Berkolaborasi dengan Kepala Daerah Bangun Jabar

Anggota DPRD Provinsi Jabar H. Syahrir. [Posbekasi.com /Ist]
posBEKASI.com | KABUPATEN BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jabar H. Syahrir memberikan perhatian khusus terhadap berbagai sektor dari pembangunan infrastruktur maupun sumberdaya manusia untuk mendongkrak kesejahteraan khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat pada umumnya.

Selama menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar IX (Kabupaten Bekasi), Syahrir mengandeng Pemkab Bekasi, Pemprov Jabar, dan berbagai pihak maupun CSR agar sejalan dengan bhakti karya yang terus digenjotnya.

Anggota Komisi 1 DPRD Jawa Barat yang membidangi tatanan kepemerintahan ini telah banyak melakukan kolaborasi dengan kepala daerah untuk bersama sama membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“Kita terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk membangun berbagai infrastuktur dan fasilitas termasuk sekolah sekolah agar masyarakat lebih merasakan pembangunan di daerahnya,” ungkap Syahrir, Sabtu 20 Januari 2024.

Syahrir yang kembali menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar IX (Kabupaten Bekasi) pada Pemilu 2024, untuk keempat kalinya, periode 2024-2029 ini, menambahkan pentingnya kolaborasi dengan Pemkab dan Pemprov untuk bersama membangun daerah.

“Paling penting ada kehadiran pemerintah dan wakil rakyat di tengah masyarakat untuk membangun berbagai sektor tidak saja infrastuktur, fasilitas baik kesehatan maupun sekolah agar masyarakat merasakan langsung hasil pembangunan tetapi juga hal terpenting membangun perekonomian masyarakat yang harus lebih maju,” terang Syahrir politisi Partai Gerindra yang eksis membangun kesejahteraan rakyat. [pob]

 

Adikarya Parlemen

BEKASI TOP