posbekasi.com

AMIN Sowan ke Ulama Jatim di Ponpes Nurul Islam

Pasangan capres dan cawapres (AMIN) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sowan kepada para alim ulama di Jawa Timur di Pondok Pesantren Nurul Islam, Jember, Jumat (29/9/2023). [Posbekasi.com /ABW]

posBEKASI.com | JEMBER – Bareng Gus Imin sowan kepada para alim ulama di Jawa Timur, kami silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Islam di Jember.

Terima kasih atas doa dan restu dari para kyai, KH Ahmad Roshidi Baihaqi dari Jember, KH Imron Anis dari Lumajang, KH Azizi Sarbini dari Bondowoso dan juga Pengasuh Ponpes Nurul Islam KH Muhyiddin Abdusshomad.

Jika dulu orang tua-orang tua kami berhasil menggulung kolonialisme, maka kini misi anak-anaknya menggelar kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Insya Allah jika semua kyai mendoakan maka akan membawa kemaslahatan bagi semua.

Nenek buyut saya aslinya dari Pasuruan kemudian pindah dan menetap di Surabaya.
Jadi senang bisa kembali ke Pasuruan, bersilaturahim dengan para kyai, nyai dan tokoh masyarakat di Ponpes Terpadu Al Yasini.

Terima kasih atas dukungan dan doa dari para kyai dan nyai se-Pasuruan Raya. Bila di Pasuruan kita menang maka insya Allah Jawa Timur juga bisa kita menangkan. [Anies Baswedan]

BEKASI TOP