Bekasi Online

Tim Penilai Tinjau Kampung Tangguh Jaya Jatirangon dan Jatimelati

Tim Penilai Tingkat Kota tinjau Kampung Tangguh Jaya RW 12 Puri Gading Alam Raya 1 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis 28 Juli 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | PONDOKMELATI – Tim Penilai Kampung Tangguh Jaya tinjau RW 4 Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna dan RW 12 Puri Gading Alam Raya 1 Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati.

“Selamat bertanding dan bahwa RW yang mewakili kecamatan merupakan RW yang terbaik serta akan berkompetesi dengan 12 RW yang menjadi perwakilan dari setiap Kecamatan di Kota Bekasi,” kata Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Bekasi mewakili ketua tim penilai dari program Kampung Tangguh Jaya Tahun 2022, Lia Erliani, saat mengunjungi kedua Kampung Tangguh Jaya, Kamis 28 Juli 2022.

Dikatakan Lia, menjadi juara Kampung Tangguh Jaya ini akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik di antaranya mobil ambulance, gerobak motor, handy talkie, tenda penanggulangan bencana, perahu karet dan lainnya dan tidak hanya untuk juara 1 saja tetapi  bagi juara 6 terbawah juga mendapatkan hadiah partisipasi.

“Tentunya untuk menjadi juara Kampung Tangguh Jaya harus memenuhi 5 indikator, di antaranya tangguh kesehatan, tangguh keamanan dan ketertiban, tangguh ketahanan pangan dan ekonomi kerakyatan, tangguh pengelolaan hidup dan tangguh kebencanaan,’ terang Lia.[ISH]

BEKASI TOP