Bekasi Online

Cagub Jabar dan Cawalkot Bekasi Rayakan Milad PKS ke-20 Bersama Sobat Gowes Bekasi

Ahmad Syaikhu dan Nur Supriyanto bersama Sahabat Gowes Bekasi pada Milad PKS ke-20.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Perayaan Milad ke 20 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun 2018 ini dirayakan dengan komunitas pesepeda Sobat Gowes Bekasi (SGB) menempuh jarak 500 Km.

Suasana SGB tampak meriah dihadiri mantan Wakil Walikota Bekasi yang juga calon Wagub Jabar Ahmad Syaikhu dan calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto.

Ahmad Syaikhu termasuk tokoh partai berlambang untaian padi itu hobby bersepedaturut serta ikut bersama rombongan Tim Gowes Milad ke 20 PKS yang sudah menempuh jarak 500 Km dari Semarang, singgah di Bekasi hingga berakhir di Kantor DPP PKS di Jakarta Selatan.

KLIK : Potret Sisi Lain Syaikhu “Ceritanya JJS ke bengkel…”

Ahmad Syaikhu mengaku ingin melihat para kader rajin berolahraga, salah satunya bersepeda, karena ia juga ingin mereka sehat dan dapat menyongsong masa depan negeri ini dengan semangat.

“Jangan pernah berhenti berbuat, karena seperti saat berhenti gowes, kalau berhenti pasti terjatuh. Intinya, dalam keadaan apapun terus bergerak, sehingga kemenangan dapat kita raih, baik di Bekasi, baik di Jawa Barat maupun pelosok negeri lainnya,” katanya menggebu-gebu di depan peserta acara Milad PKS yang dihelat di Kantor DPD PKS, Jl. KH Noer Ali, Bekasi Selatan, pada Sabtu 21 April 2018.

Uniknya, selain menyemangati para kader dan simpatisan dengan filosofi bersepeda, ia juga membacakan pantun di akhir sambutannya,

lamun rek nyaba ka Tasik

ulah poho bekel bolu

lamun Jabar hayang Asyik

ulah poho nomor tilu

Cawagub yang mendampingi Cagub Jabar Sudrajat diminta untuk memberikan bunga kepada istrinya Lilik Wahidah serta ucapan selamat bertepatan dengan Hari Kartini.[REL/POB]

BEKASI TOP