posbekasi.com

Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Narogong

Laka Lantas Polres Bogor mengevakuasi pemotor yang tewas tertabrak truk di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin 4 Juli 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | NAROGONG – Seorang pemotor pria yang melaju dari arah Bekasi tewas di tempat tertabrak truk di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin 4 Juli 2022.

“Senin sekira jam 08.01 WIB, telah terjadi laka lantas di Jalan Raya Umum Narogong, tepatnya di Desa Sukagalih Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, 1 pemotor meninggal dunia di lokasi,” kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, Senin 4 Juli 2022.

Angga mengatakan kecelakaan terjadi ketika pemotor DD (52) tengah melaju dari arah Bekasi menuju Cileungsi. DD kemudian mendahului truk boks dari sisi kanan.

Usai mendahului truk, DD kemudian berhenti di sisi kanan lajur dengan maksud berbelok ke arah kanan dan menyeberang jalur. DD kemudian tertabrak truk.

“Kemudian truk menabrak pemotor dari arah belakang, hingga akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terang Angga.

Angga mengatakan pemotor DD meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Korban dibawa ke rumah sakit. “Korban mengalami luka pada bagian kepala, meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Sudah dibawa ke RS MH Thamrin Cileungsi,” kata Angga.

“Kita masih proses lanjutan, sopir kita amankan untuk dimintai keterangan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut surat-suratnya diamankan ke unit Gakkum Sektor Cileungsi,” pungkasnya.[OJI]

BEKASI TOP