posbekasi.com

Hari Pramuka, Siswa Siswi SD Bersih-bersih Sekolah

Siswa siswi Sekolah Dasar Negri (SDN ) Pasiranji 01 Kecamatan Cikarang Pusat, kerja bakti bersih-bersih lingkungan sekolah, Ahad 3 Juli 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | CIKARANG – Siswa siswi Sekolah Dasar Negri (SDN ) Pasiranji 01 Kecamatan Cikarang Pusat, kerja bakti bersih-bersih lingkungan sekolah, Ahad 3 Juli 2022, dalam rangka menyambut Hari Pramuka ke-61, Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Plt Kepala Sekolah SDN Pasiranji 01, Ujang Mahfudin, mengatakan kegiatan kerja bakti ini berdasarkan surat edaran bupati, dan menindaklanjuti instruksi Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi No. DK / 1805/VII/2022. Perihal kegiatan kerja bakti di setiap satuan pendidikan dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Jadi kabupaten Bekasi yang ke – 72.

“Ya, kerja bakti di lingkungan sekolah ini, dilaksanakan bersama seluruh tenaga pendidik, sekaligus memberikan arahan atau contoh terhadap siswa dan siswi dalam bekerja bakti,” ujarnya.

Ujang berharap, kegiatan ini menjadi pembiasaan diri bagi setiap warga sekolah, agar kemudian dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

“Karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman, dan kegiatan ini juga sesuai dengan visi dan misi sekolah yakni, terwujudnya lulusan yang berkarakter, inovatif dan berprestasi,” pungkasnya.[YLA]

BEKASI TOP