posbekasi.com

Sopir Bus dan Truk Ayam Tewas di Tol Cipali

Bus Primajasa yang ditabrak truk pengangkut ayam mengakibatkan kedua supir tersebut tewas di Tol Cikampek Palimanan (Cipali) KM 93.600, mengakibatkan kedua sopir tewas, Ahad 3 Juli 2022 pukul 16.00 WIB. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | PURWAKARTA – Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Primajasa dan truk pengangkut ayam di Tol Cikampek Palimanan (Cipali) KM 93.600, mengakibatkan kedua sopir tewas, Ahad 3 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

“Diduga pengemudi sopir truk ayam berinisial MAA (38) mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan masuk kedalaman median kemudian menyeberang ke jalur A dan menabrak kendaraan bus Primajasa B 7291 FGA rute Bekasi – Cirebon – Kuningan yang berada di jalur A,” kata Panit PJR Cipali, Iptu Karyana, Ahad 3 Juli 2022.

Dari kecelakaan tersebut, kini diketahui sebanyak 10 orang mengalami luka-luka dan telah dibawa ke RS Thamrin Purwakarta. Selain itu, sopir truk dan bus tewas.

“Luka berat 3 orang, Luka ringan 7 orang,” jelas Karyana.

Berikut kronologi kecelakaan Bus Primajasa vs Truk Ayam di Tol Cipali KM 93.600:,

Pukul 16.00 WIB, kendaraan mitsubishi truk colt diesel nomor polisi B 9883 VDA melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta di jalur cepat.Setiba di lokasi kecelakaan, diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan masuk kedalaman median, kemudian menyeberang ke jalur A dan menabrak kendaraan bus primajasa nomor polisi B 7291 FGA yang sedang melaju di jalur A.

Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan, posisi akhir kendaraan truk diesel nomor polisi B 9883 VDA normal menghadap timur (keadaan rusak parah) dan kendaraan bus nomor polisi B 7921 FGA di dalam selokan menghadap timur.[OJI]

BEKASI TOP