Bekasi Online

Robert Masih Dirawat di Batam

Pelatih Persib Robert Alberts. [Pisbekasi.com /Persib]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Alberts terpaksa tidak pulang bersama dengan tim ke Bandung, Senin 6 Juni 2022. Hingga kemaren, Robert masih perlu mendapatkan perawatan di rumah sakit Batam.

Sedangkan skuad Pangeran Biru bertolak dari Batam. Mereka baru menyelesaikan pemusatan latihan selama sepekan dan melakukan dua kali pertandingan.

Robert terserang demam berdarah dengue sejak hari kedua pemusatan latihan. Pelatih asal Belanda tersebut mengeluhkan sakit kepala, demam, dan tidak enak badan. Namun, saat ini sudah berangsur pulih.

“Kondisi Coach Robert sudah mengalami perbaikan yang cukup pesat. Gejala-gejala klinis sudah ada perbaikan dan berkurang tingkat keparahannya, kemudian dari trombositnya juga sudah mulai meningkat,” kata tim medis Persib, Alvin Wiharja, Senin 6 Juni 2022.

Meskipun demikian, katanya, Robert masih harus menjalani pemeriksaan untuk memastikan boleh meninggalkan rumah sakit. Hasil pemeriksaan pun baru keluar sore hari ini.

“Kami akan melihat di sore hari ini dan bagaimana proses pemulihan sampai siang hari dan dokter yang menangani akan memberikan keputusan, apakah bisa segera bergabung dengan tim untuk perisapan turnamen pramusim, atau masih memerlukan lebih lama untuk perbaikan kondisi beliau,” jelasnya.

Saat ini Robert ditemani oleh operasional tim, Irfan Suryadiredja untuk memenuhi keperluan selama di Batam. Mohon doanya dari semua, semoga Robert bisa segera pulih dan bergabung lagi bersama tim.[*]

BEKASI TOP