posbekasi.com

Doa dan Harapan Emil Temukan A Eril Undang Simpati Netizen

Foto Profil Halaman Facebook Ridwan Kamil.

POSBEKASI.com | BANDUNG – Jelang pergantian hari waktu Indonesia, Ridwan Kamil mengganti pic profilnya di media sosial Facebook dengan foto hitam putih, Senin 30 Mei 2022. Tampak belakang, seorang sosok lelaki penuh harapan penantian di depannya terdapat sebuah batu bulat bagai di tepi pantai dengan background pegunungan.

Sosok lelaki itu duduk bersila di lantai tepian seperti air beriak kecil, juga tampak sepertinya dua tiang disudut kiri kanan bagai pigura batu bulat dan background pegunungan.

Dalam postingan terbarunya di halaman Ridwan Kamil yang juga Gubernur Jawa Barat yang  kini masih berada di Swiss memantau dan mencari langsung putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz yang akrab dipanggil Eril dengan menelusuri tepian Sungai Aare, Bern, Swiss, yang hanyut sejak Kamis 26 Mei 2022, mengungkapkan terimakasihnya dengan menulis;

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama.

Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua”.

Halaman Facebook Ridwan Kamil.

Ucapan rasa terimakasih, Kang Emil kepada orang yang simpati atas kehilangan dan pencarian A Eril itu juga menulis di secarik kertas berupa tulisan tangan. Di atas kertas tulisan tangan itu terdapat kaca mata berwarna hitam, sedangkan di bawah terdapat pena.

Postingan Kang Emil itu langsung mengundang simpati dan rasa haru dukacita netizen yang hingga hari keenam keberadaan A Eril belum ditemukan. Ribuan like dan komentar terus mengalir penuh doa dan harapan untuk ditemukannya A Eril.

Sebagaimana diwartakan, peristiwa yang tidak saja  menggemparkan warga Jabar tapi juga rakyat Indonesia atas hilangnya A Eril saat berenang bersama teman dan adiknya Camillia Laetitia Azzahra.

Zara sang adik Eril berhasil selamat bersama temannya. Naas, Eril yang berenang saat menepi dan hendak naik dari air terpeleset dan terbawa arus sungai yang terkenal bersih di dunia itu hingga, Selasa 31 Mei 2022 pagi belum ditemukan.(lovebandung)

BEKASI TOP