Bekasi Online

Polsek Setu Gatur Lalin Sore dan Pagi Dititik Macet

Anggota Polsek Setu melaksanakan Gatur Lalin di jalur titik macet Jalan MT Haryono, Desa Lubang Buaya, Setu.[RIK]
Anggota Polsek Setu melaksanakan Gatur Lalin di jalur titik macet Jalan MT Haryono, Desa Lubang Buaya, Setu.[RIK]
POSBEKASI.COM – Tim gabungan Polsek Setu melaksanakan pengaturan lalulintas (gatur lalin) disejumlah titik macet seputar Jalan Raya Letjen R Suprapto dan MT Haryono  yang pada pagi dan sore hari menjadi jalur lintas utama masyarakat yang pergi dan pulang beraktivitas.

Jalur yang merupakan lintasan menuju wilayah Kota Bekasi, Cileungsi Bogor, Cikarang maupun Karawang.

Selain itu pengendara kebanyakan pengguna sepeda motor yang tujuan ke berbagai kawasan industri, juga kerap dipadati kendaraan truk roda 10 bahkan lebih.

Tak jarang, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, terlihat turun langsung memimpin gatur lalin bila ada kendaraan truk yang mogok menimbulkan kamacetan parah bisa mencapai 3 km.

Akibatnya, jalan yang kian sempit karena semakin hari jumlah kendaraan terus bertambah tidak lagi dapat menampung kenderaan berdampak kemacetan.

Kamacetan kerap terjadi pada titik-titik rawan Pertigaan Traffic Light KUD, dan perapatan-perapatan maupun gerbang masuk ke perumahan.

Hal itu membuat Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, telah menjadi agenda rutin pagi dan sore hari menerjunkan tim gabungan mengurai kemacetan.

“Unit Sabhara, Binmas,  sampai Kanit Lantas Iptu Herry Setyawan dan Kanit Patroli Iptu Herunanto setiap pagi dan sore mengendalikan kacetan,” kata AKP Agus Rohmat.[RIK]

BEKASI TOP